Home / gosip selebriti / 10 Tahun Di Industri Musik, Syahrini Punya Mimpi

10 Tahun Di Industri Musik, Syahrini Punya Mimpi

10 Tahun Di Industri Musik, Syahrini Punya Mimpi – Tak terasa sudah kurang lebih 10 tahun lamanya penyanyi Syahrini berkarier di dunia musik.

Pada 2008 lalu, ia menggandeng pencipta lagu Dewiq dan Yovie Widianto untuk penggarapan album debutnya yang bertajuk My Lovely.

Lalu, nama Syahrini kian populer saat ia berduet dengan Anang Hermansyah dan menyanyikan lagu “Jangan Memilih Aku”.

Menandai satu dekade kariernya di belantika musik, Syahrini mengungkap ia ingin menggelar sebuah konser.

“Pengin ada makna di 10 tahun aku berkarier. Setelah 4 album pengin album ke-5. Pengin konser besar satu dekade, 10 tahun aku berkarya. Tahun depan doain ya,” ungkap Syahrini saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2D, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017).

Rencananya konser itu tak hanya diadakan di Indonesia saja, tapi juga negara-negara lain.

“Di Jakarta, Malaysia, terus Brunei, baru Singapura. Rencananya begitu, tergantung albumnya ini internasional standar atau enggak,” sambung Syahrini.

Selain ingin menggelar konser 10 taun berkarya, wanita yang lahir pada 1 Agustus 1980 ini juga ingin meluncurjan parfum hingga album terbaru.

“Habis liburan ini, Princess Syahrini akan launching perfume. Akan launching beberapa produk lagi dan album kelima. Jadi pulang langsung recording karena masih sisa empat, tiga lagu. Jadi insya Allah,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet