Home / Uncategorized / 225 Gram Kokain Dalam Vagina | Mancanegara

225 Gram Kokain Dalam Vagina | Mancanegara

Para petugas Bea Cukai serta Perlindungan Perbatasan Amerika Serikat dalam beberapa waktu lalu menangkap salah satu perempuan berusia 24 tahun dengan nama Shekira Thompson usai dia mencoba melakukan aksi menyelundupkan seberat 225 gram kokain kala dia taruh dalam vaginanya.

Shekira kala berangkat dari wilayah Jamaika ke Kota New York sangat terdeteksi kalau dia membawa kokain dalam bandara internasional setempat, John F Kennedy di tanggal 21 Februari kemarin.

Koran setempat the Daily Mail mengunggah kabar, jika hari Sabtu (27/2), kala petugas pemindaian dalam bandara menemukan benda asing dalam tubuh sang wanita serta menggiring wanita tersebut menuju ruang khusus guna menjalani pemeriksaan. Dia lau mengaku jika memasukkan benda asing tersebut dalam vagina dia dengan sengaja.

Usai dikeluarkan sangat terlihat suatu benda dengan bentuk menyerupai telur kala terbungkus kantong plastik. Lalu petugas melakukan langkah memeriksa isi akan benda itu serta dinyatakan positif jika didalamnya yakni sebuah kokain. Dan dalam kabar lewat pernyataan petugas Bea Cukai jika kokain dengan berat 225 gram kala itu berharga sekitar Rp 134 juta.

Dalam New York Daily News, sosok Shekira lalu dituntut akan adanya niatan penyelundupan narkoba serta ditahan dalam Pulau Rikers bersama jaminan dengan angka USD 100 ribu. Namanya juga akan disidang di tanggal 9 Maret nantinya.

About admin

Agen Sbobet