Home / gosip selebriti / Acha Septriasa Kian Seksi Saat Akting Berdarah | Selebriti

Acha Septriasa Kian Seksi Saat Akting Berdarah | Selebriti

Bermain dalam film Thriller mampu membuat artis cantik Acha Septriasa kian tertantang. Dimana dalam film ini banyak sekali adegan yang berbahaya dilakoni sosok dara cantik yang lahir di tanggal 1 September 1989 tersebut senang kala ada scene berdarah.

Dalam pandangannya, adegan berdarah kian membuatnya terlihat sangat seksi. Dimana hal ini dikarenakan sosok Acha baru pertama kali dalam hal memainkan sebuah karakter film dengan sebuah tema pembunuhan.
“Membuat saya terlihat kian seksi. Pokoknya lebih seksi lah, mengiingat ini tampa lari-larian, dan sangat real serta tak ngaruh dengan karakter ini juga sih,” kata Acha kala ditanyai awak media di Jakarta.

“Seneng banget bisa ikutan film ini, soalnya saat ini sutradara juga begitu bagus banget, pertama lihat skenarionya aku bakal rugi jika enggak ngambil film ini,” imbuh Acha.

“Saya juga belum ekplorenya, dimana aku mau jika memerankan karakternya Gandhi. Kala ending ngebunuh Lusi dimana aku harus ngegorok leher, dimana gue bener-bener ngegorok. Meski dalam adegan itu di sensor, namun semua ini bisa aku ambil positifnya,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet