Home / Berita Umum / Ada Beberapa Ragam Kuliner Khas Jawa Timur Dijalur MRT

Ada Beberapa Ragam Kuliner Khas Jawa Timur Dijalur MRT

Ada Beberapa Ragam Kuliner Khas Jawa Timur Dijalur MRT – Melacak arah MRT di Jakarta, Anda dapat menemukannya banyak kuliner enak. Antara lainnya restoran legendaris yang tidak jauh dari stasiun MRT.

Kecuali baru serta tambah cepat, moda transportasi MRT pun menyebar di sejumlah daerah Jakarta yang strategis. Salah satunya, banyak restoran sampai rumah makan yang legendaris, serta pas dicoba buat beberapa pemakai MRT.

1. Warung Boma
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Arah MRT.

Bila melalui stasiun MRT Haji Nawi, ada warung pecel legendaris yang tetap dipenuhi akan pengunjung. Namanya Warung Boma, sediakan Nasi Pecel Pincuk ciri khas Madiun. Tambah lagi dengan Iga Bakar Cobek yang pedas enak.

Meskipun baru membuka jam 7 malam, namun banyak orang-orang yang udah ikhlas mengantre semenjak beberapa waktu awal kalinya. Bila pengen makan di sini, yakinkan ada lebih dini, sebab semua makanan di sini paling cepat habis.

2. Sambel Setan Bu Mut
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Arah MRT.

Turun di stasiun MRT Bendungan Hilir, ingat berkunjung ke Sambel Setan Bu Mut yang disukai banyak orang serta hits di golongan pengagum pedas. Letak warung makan ini berada pada Bendungan Hilir (Benhil).

Di sini populer dengan beragam lauk goreng seperti ayam sampai ikan goreng. Ada pun menu pelengkap, beragam sate usus serta ati ampela, tahu tempe, jengkol, sampai pete. Buat racikan sambalnya ciri khas Cirebon, dengan cabe melimpah.

3. Sate Ayam & Kambing RSPP
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Arah MRT.

Berjalan-jalan ke daerah Blok M naik MRT, ada Sate Ayam serta Kambing RSPP yang siap menunggu. Rumah makan sate legendaris ini, udah berdiri semenjak beberapa puluh tahun lamanya. Terletak tidak begitu jauh dari stasiun MRT Blok M.

Di sini populer dengan sate kambingnya yang empuk serta juicy. Diluar itu potongan dagingnya yang beasar, serta bumbunya yang royal. Sate ayam berbalut bumbu kacangnya pun tidak kalah enak lho.

4. Warung Bu Kris
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Arah MRT.

Kira-kira jalan Fatmawati punyai banyak kuliner yang enak. Dekat sama Stasiun MRT Fatmawati, Warung Bu Kris yang legendaris sebab beragam menu penyetannya pun tidak kalah menarik buat dicoba.

Pada harga yang cukup dapat dijangkau dapat pesan ayam penyet, bakso, tahu, telor penyet dengan sambal ulek yang super pedas. Ada pun menu seperti gulai nangka, beragam ikan asin, sampai sayur asem.

5. Sate Taichan 87 Bang Ocit
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Arah MRT.

Buat pengagum sate taichan sudah pasti tidak asing dengan Sate Taichan Bang Ocit, yang hits serta tetap dipenuhi pengunjung. Terletak dekat sama Stasiun MRT Gelanggang olahraga Bung Karno.

Menu yang ditawarkan memang sate taichan saja. Namun olahan bumbunya meresap gurih, meskipun disantap tiada sambal. Bisa pula pesan sate taichan campur daging serta kulit, atau makin lontong atau nasi.

About penulis77

Agen Sbobet