Home / Uncategorized / Ada UFO di Hari Jatuhnya EgyptAir | Mancanegara

Ada UFO di Hari Jatuhnya EgyptAir | Mancanegara

Beberapa pilot dari maskapai penerbangan Turkish Airways berkata kalau mereka melihat salah satu obyek terbang ang tak dikenal (UFO) dengan lampu hijau terbang disekitaran pesawat dan ini juga bersamaan kala hilangnya pesawat EgyptAir beberapa waktu lalu.

Kedua pilot kala itu tengah terbang dalam kawasan kota wisata Bodrum ke wilayah Istanbul di hari Kamis malam di minggu kemarin itu melaporkan semua yang mereka tau ke pihak Pusat Kendali Lalu Lintas Udara dalam bandara Ataturk, wilayah Istanbul. Dan pernyataan ini mampu dibenarkan oleh media Haberler.

“Sebuah obyek yang tak dikenal kala itu nampak dan lampunya berwarna hijau mampu melintas sekitar 2-3.000 kaki. Dan benda itu kemudian menghilang dan tak ada jejaknya,” kata kedua pilot tersebut.

Dalam unggahan media Hurriyet kala itu kedua pilot berkata jika benda asing tersebut mampu terlihat dalam kawasan distrik Silivri, di wilayah Istanbul dan nampak kalau seperti sebuah pesawat.

Tapi, dalam pernyataan pihak Direktorat Jenderal Otorita Bandara Negara kalau mereka sama sekali tak mendeteksi apapun dalam layar radar mengenai apa yang pilot itu laporkan.

About admin

Agen Sbobet