Home / olahraga / Adriano Ingin Berseragam Barcelona Lebih Lama

Adriano Ingin Berseragam Barcelona Lebih Lama

Jarang mendapat peluang main menciptakan Adriano Correia dikabarkan bakal bertolak dari Barcelona. hal tersebut dibantah Adriano seraya menegaskan kesetiaannya buat Los Cules.

Sejak gabung Barca terhadap 2010, Adriano benar-benar tidak sempat menjadi pilihan penting. Kebisaannya bermain yang merupakan bek sayap kanan dan kiri, plus gelandang bertahan malah menciptakan Adriano kerap dijadikan pemain pelapis. Keseluruhan hanya 170 tampilan dan 16 gol dibuat bek 31 tahun itu selagi lima periode memperkuat Barca. Masa ini ialah masa keenamnya dengan Barca dan keadaannya serta belum beralih banyak.

Hanya tiga kali dirinya menjadi starter, termasuk juga diwaktu Barca main imbang 0-0 bersama Villanovense di Copa del Rey. Ingin tidak ingin periode depan Adriano serta kembali dispekulasikan dan ia disebut-sebut akan hengkang Januari kelak.

Padahal Adriano sebenarnya miliki kans buat hengkang terhadap masa panas dulu ketika AS Roma meminatinya. Tetapi, Adriano pilih bersi kukuh sebab benar-benar beliau tidak sempat berpikir buat pergi dari Camp Nou.

About admin

Agen Sbobet