Home / Uncategorized / Agen Korut Dibui Bawa Uang Palsu Dollar AS | Mancanegara

Agen Korut Dibui Bawa Uang Palsu Dollar AS | Mancanegara

Pihak Kepolisian China melaporkan adanya penangkapan seorang agen asal Korea Utara kala dia berusaha mendistribusikan uang palsu dengan pecahan 100 dolar AS dimana uang itu tergolong berkualitas tinggi dalam kawasan negaranya beberapa waktu lalu.

Media JoongAng Daily mengunggah keterangan, agen Korea Utara tersebut ditangkap dalam kawasan kota perbatasan Dandong usai dia menukarkan 5 juta Dolar AS bersama mata uang China dalam dua bank usai itu dia mendepositokan uangnya.

Kala itu mesin penghitung uang dalam kedua bank mampu mendeteksi beberapa uang kala hendak ditukarkan dimana uang itu nyatanya palsu serta sang agen lalu diamankan serta  rekening dia lantas juga dibekukan.

Pria tersebut lalu mengaku jika dia merupakan mantan salah satu anggota lembaga pemerintah di Korea Utara kala bertugas guna memata-matai pihak Korea Selatan, imbuh Koran Joong Ang Daily.

Di pengakuannya, sang pria juga mengatakan jika uang yang dibawanya bakalan ia gunakan guna membeli alat rumah tangga serta juga perabotan lain.

About admin

Agen Sbobet