Home / gosip selebriti / Ahmad Dhani Tantang Eks Personel Kangen Band | Gosip Selebriti

Ahmad Dhani Tantang Eks Personel Kangen Band | Gosip Selebriti

Dodhy sosok yang dulu pernah menjadi bagian Kangen Band mampu membuktikan diri dalam bersolo karier kala menciptakan Lagu Galau untuk Al Gazali, sang putra sulung pemusik Ahmad Dhani. Dalam Youtube vidio lagu itu telah mampu ditonton sampai 9 juta kali.

Akan suksesnya, Dodhy pun saat ini ditantang kembali oleh Dhani. “Saya kemarin diajak masuk dalam Republik Cinta Manajemen (RCM). Dan Mas Dhani lalu memberikan saya kesempatan guna membuat lagi lagu buat El sang putra kedua Dhani,” ungkap Dodhy dalam kawasan Tebet, kota Jakarta Selatan, kemarin.

Dodhy juga mengaku kalau belum mengiyakan akan permintaan Dhani. Dimana namanya saat ini lebih tertarik dalam membuat lagu bersama acuan musik kala ada dalam album Bintang 5 yang sudah dirilis Dewa. Dalam pandangan Dodhy, lagu yang ada di album itu begitu kreatif dari penglihatan dia dalam musikalitas.

“Aku kini konsentrasi dalam mempelajari album Bintang 5. Target tinggi mampu aku inginkan dalam albumku kelak mengingat Roman Picisan serta Risalah Hati adalag garapan lagu yang istimewa, dan kedepan deretan lagu bagus bakal akan lahir dariku.” imbuh Dodhy.

About admin

Agen Sbobet