Akibat Jarang Mencuci Handuk | Kesehatan

Banyak orang jarang dalam memperhatikan soal kebersihan handuk dimana handuk sangat sering digunakan dalam setiap hari. Mengiingat, handuk merupakan selembar kain kala kamu gunakan dalam menjelajahi semua tubuh kalakita mengeringkan badan sehabis mandi dan juga aktifitas.

Berpikir akan kebersihan handuk kala berinteraksi bersama kulit tubuh, kitabakalan akan membayangkan jika penyakit kulit merupakan gangguan yang paling rentanmenghampiri kita. Dan kabar buruknya, kita dapat berakhir dalam ruang gawat darurat kala mana mampu diunggah oleh sosok Susan Whittier dalam prevention.com,jikausai mandi seseorang masih mampu menyalurkan bakteri ke seluruh tubuhnya.

Whittier juga mengatakan jika tubuh kita dalam posisi bersih usai mengeringkan badan menggunakan handuk, namunkita masih sangat mungkin menyalurkan bakteri yang ada di kulit ke handuk kita. Angka Bakteri bakalan akan berkembang dan jumlahnya bakalan akan berlipat ganda.

Handuk yang jarang dicuci akan tersebar bakteri patogen layaknya bakteri MRSA (Methicillin-resistant Staphylococcus aureus). Dimana MRSA merupakan penyebab paling seringdalam memunculan infeksi kulit dan jika parah bakalan akan membuat kita harus dirawat di ruang gawat darurat (UGD).