Home / Uncategorized / Alasan Pangeran Harry Belum Memiliki Kekasih | Mancanegara

Alasan Pangeran Harry Belum Memiliki Kekasih | Mancanegara

Pangeran Harry akhirnya mengatakan apa alasan dirinya sampai saat ini belum juga mempunyai kekasih. Pada harian Sunday Times yang menemuinya di Orlando, Florida, AS, sang pangeran mengungkapkan, perjuangannya dalam perihal membangun hubungan dengan wanita.

Pangeran juga mengatakan, jika dirinya memiliki rasa takut yang cukup besar ketika itu mengenai masalah perempuan. Rasa takut itu sebenarnya lebih cenderung ke rasa khawatir  jika ada seorang  perempuan yang suatu saat menjalin hubungan dengannya  akan kehilangan privasinya.

“Seandainya suatu saat  saya benar telah mendapatkan seorang kekasih. Saya akan berusaha sekuat tenaga,memastikan jika saya juga dirinya merasakan kenyamanan yang benar sebelum serangan  yang besar dan tak bisa terelakkan memasuki kehidupannya,” tutur Harry.

“Pertimbangan lainnya  ialah  jika kelak saya benar menjalin hubungan dengan seorang gadis, dan tiba-tiba dia menjadi pendamping hidup  saya pasti banyak orang yang akan datang dan mengetuk pintu rumahnya,” imbuhnya.

“Jujur saja, jika akhir akhir ini saya sulit bertemu dengan orang-orang sebab sekarang ini saya memfokuskan diri pada pekerjaan saya. Tapi, jika memang  ada seseorang yang  masuk dalam hidup saya, itu adalah hal luar biasa,” ungkap Harry.

About admin

Agen Sbobet