Home / gosip selebriti / Alasan Saipul Jamil Jual Rumah | Selebriti

Alasan Saipul Jamil Jual Rumah | Selebriti

Sosok Saipul Jamil mengatakan akan alasan dia dalam menjual rumahnya kala terletak dalam kawasan Kelapa Gading, wilayah Jakarta Utara.

Dimana, kediaman tersebut yakni salah satu TKP kasus yang menimpa dia yakni dugaan pencabulan anak kala saat ini  menjeratnya dan membawa dia ke kurungan penjara.

“Saya saat ini butuh lingkungan kala kian membuat saya nyaman, saya juga membutuhkan orang baik dalam lingkungan baru saya nantinya,” kata dia dalam Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di hari Selasa (3/5/16).

Kalau rumah itu berhasil dijual serta ia nantnya mampu menghirup udara bebas, sosok Saipul juga berencana pindah dalam tempat tinggal baru dia yakni di wilayah Jakarta Timur. “Semoga nantnya Allah memberi yang indah dalam kehidupan saya kedepan. Doain ini dapat terwujud,” kata dia.

Dia juga menegaskan kalau uang asuransi almarhumah istrinya  yakni Virginia Anggraeni jadi uang jaminan akan tersedianya rumahnya itu. Mengingat rumahnya akan djual dengan nominal miliaran rupiah.

“Asuransi itu sudah lama. Jika ngomongin asuransi, saya sudah kasih ke mama almarhum. Dimana asuransi kan sesuai peninggalan, dan saya kasihkan ke yang berhak saja,” imbuh Saipul.

About admin

Agen Sbobet