Home / olahraga / Andy Murray Melaju ke Semifinal | Olahraga

Andy Murray Melaju ke Semifinal | Olahraga

Andy Murray mampu melaju ke babak semifinal yang keenamnya di ajang Australia Terbuka 2016. Kala namanya mampu mengandaskan perlawanan David Ferrer dengan skor akhir 6/3, 6/7(5), 6/2, 6/3 kala dianggapnya mampu menyajikan sebuah pertarungan yang brutal, serta membat dia lolos.

Murray mampu jadi lawan yang tangguh buat sosok Ferrer dalam sejauh ini. Mengingat dalam babak lalu namanya sangat menjalani semua laga dengan bisa dibilang mudah. Tapi dalam pertandingan  perempat final kala berlangsung di hari Rabu (27-1-16), sosok Murray langsung mampu memberinya sebuah kekalahan usai menag di set awal dengan skor 6-3. Tapi Ferrer mampu membalasnya dalam sebuah laga tie break dalam set kedua bersama skor akhir 7-5.

Murray kian bangkit dalam set ketiga kala langsung mampu memimpin engan skor 3-1. Lalu sosok Murray mampu memastikan kemenangan menjadi 6-2. Dan dalam set empat dia mampu menang dengan angka 6-3..

“Ini merupakan pertandingan brutal dalam pandangan saya. Banyak sekali kesalahan yang saya buat namun saya mampu mengatasinya, laga ketat dan sulit,” ungkap dia dalam situs resmi di turnamen itu.

About admin

Agen Sbobet