Home / olahraga / Angel Ferrer Memberikan Petuah Pada Benitez

Angel Ferrer Memberikan Petuah Pada Benitez

Laki Laki bernama lengkap Miguel Angel Ferrer itu seterusnya melanjutkan bahwa reputasi dan ambisi Madrid telah menciptakan Benitez ditunggu tugas berat kala tiba masa panas lalu. Namun beliau percaya kepada hasilnya Benitez dapat menjawab angan-angan tersebut.

“Sedari awal tiba di Real Madrid, Kamu telah tahu dapat menghadapi apa. Club itu baru saja melintasi masa yang tak bagus dan mereka praktis menuntut Kamu menguber seluruhnya gelar sedari hari perdana. Awalnya benar-benar tak bagus, tak terlampaui dalam konteks hasil tetapi lebih kepada level sepakbolanya, namun aku tidak ragu segalanya bakal berlangsung lebih baik dan meskipun terkadang bencana dapat menciptakan situasi lebih rumit, Kamu senantiasa memberikan usaha 100%. Itu pula jadi sesuatu yang telah menciptakan Real Madrid menjadi hebat dan salah satu tim paling baik dunia,” sebut Mista.

“Terlebih lagi, ini bukanlah kali perdana Kamu menghadapi situasi semacam ini. Pengalaman luas Kamu dapat mengingatkan lagi bahwa bersama ketenangan dan kesabaran, Kamu dapat mendapat hasil. Dalam sepakbola, terburu-buru senantiasa jadi saran jelek meski mendapat hasil langsung yakni keharusan di satu hari tertentu. Senantiasa perlu masa adaptasi buat berikan saat pesan-pesan Kamu dicamkan oleh para pemain. Kekalahan seperti hari Sabtu dapat senantiasa menciptakan pelatih mana juga gemetaran, tetapi seandainya ada yang tahu gimana trick menghadapi dan melintasi situasi semacam ini, orang itu merupakan Kamu.”

“Hantaman kepada akhir minggu itu teramat mengguncang, namun bersama kesabaran tetap dapat kembali menjadi benar. Aku percaya Kamu telah menyampaikan kepada para pemain bahwa factor semacam ini berjalan dalam sepakbola. Kamu dapat mesti mengingatkan seluruh pihak, termasuk juga diri sendiri, bahwa Kamu pula mampu salah dan menerimanya jadi langkah perdana buat dapat melupakannya. Sejak Mulai dari sini, kerja keras bakal menjadi sesuatu yang Kamu melakukan. Kamu terlahir buat menjadi pelatih dan bekerja keras dapat menghasilkan hasil.”

About admin

Agen Sbobet