Home / Berita Umum / Ani Yudhoyono Diijinkan Keluar Dari Kamar

Ani Yudhoyono Diijinkan Keluar Dari Kamar

Ani Yudhoyono Diijinkan Keluar Dari Kamar – Berita baik ada dari istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Semenjak sakit 3 bulan yang silam, Ani Yudhoyono diijinkan keluar dari kamar di rumah sakit.

Kejadian bahagia itu diabadikan menantu Ani, Annisa Larasati Pohan di Instagram Story. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengikuti Ani keluar kamar sampai ke depan rumah sakit.

“Jadi ini hari pertama-tamanya semenjak 3 bulan dalam kamar, memo bisa keluar jalan jalan sesaat sama dokter,” kata Annisa.

Ani Yudhoyono nampak memanfaatkan busana rumah sakit berwarna pink serta masker. Ia duduk di kursi roda yang diperlengkapi infus. SBY setia temani di sampingnya.

“Romeo Juliet bercakap,” sebut Annisa menunjuk terhadap SBY serta Ani. Ani Yudhoyono dapat nikmati situasi di luar kamar walaupun masih di ruangan RS. Sudah diketahui, Ani dirawat di National University Hospital, Singapura semenjak Februari 2019 lalu lantaran sakit kanker darah. Mulai sejak itu, Ani Yudhoyono harus ada dalam kamar.

“Memo senang sekali, kebayang 3 bulan dalam kamar senantiasa, gak mengenai matahari langsung. Saat ini dapat langsung mengirup oksigen alami,” kata Annisa.

About admin

Agen Sbobet