Anthony Martial Di Harap Bertahan Di Posisi Yang Pas

Anthony Martial Di Harap Bertahan Di Posisi Yang Pas – Anthony Martial pernah mengalami penurunan perform-nya sebelum pada akhirnya bangkit kembali musim ini. Martial dianjurkan tidak gegabah serta bertahan di Manchester United.

Martial melesat pada musim pertamanya bersama dengan MU, cetak 17 gol di 49 tampilan semua arena. Tetapi kemudian produktivitasnya mengalami penurunan, cuma delapan gol di 42 pertandingan musim ke-2 serta 11 gol di 45 laga pada musim ke-tiga.

Penurunan itu ikut memiliki pengaruh ke timbulnya spekulasi jaman depannya. Tambah lagi dengan kontraknya yg akan habis pada Juni 2019 lain kesempatan.

Tetapi musim ini Martial sukses unjuk gigi kembali, dengan udah cetak tujuh gol dari 14 laga di semua pertandingan. Ia dikehendaki ingin bertahan di MU, sebab udah miliki basis yg bagus disana.

Ia mesti bertahan sebab ia miliki basis yg bagus. Tentunya ia butuh menyadari ide waktu panjangnya ada buat dia, sebab ini merupakan karir personal, tidak hanya bab club, ” kata eks striker MU Louis Saha.

” Bila Anda tidak tampil baik, Anda mesti ingat kalau club akan jual Anda serta fans akan mulai mencela. Tetapi bukan itu permasalahannya dengan Anthony, ia di cintai oleh fans. Saya sangat percaya ia ikut di cintai oleh sang manajer. “

Ini bab menyadari, berkompromi dalam banyak hal, pastikan pemain suka serta membuat suatu basis untuk mencapai trofi-trofi kembali, ” tambah Saha seperti diberitakan Sky Sports.