Home / Uncategorized / Antonio Candreva absen Temani Lazio 2 Laga | Berita Bola

Antonio Candreva absen Temani Lazio 2 Laga | Berita Bola

Antonio Candreva absen Temani Lazio 2 Laga | Berita Bola Sebagaimana yang diketahui Badai cedera tengah mlanda Lazio. Setelah kehilangan pemain Miroslav Klose dan Stefan deVrij, Lazio dipastikan tak bisa diperkuat oleh Antonio Candreva hinga pekan depan.

M.Klose dan De Vrij sudah absen di dua laga terakhir Seri A Italia. Dalam 2 pekan beruntun, SS. Lazio menderita total kekalahan sebanyak 9-0 dari Chievo dan juga Napoli. Pelatih Stefano Pioli mesti mencari cara keluar dari juga kesulitan apalagi karena Candreva tak bisa dimainkan hadapi Genoa dan Verona, tengah dan di akhir pekan ini.

“Kita sudah melakukan tes pada Candreva. Pemindaian yang menunjukkan engkel nya tertarik, tapi tidak serius. Untuk hasil tes juga menunjuk kan adanya gumpalan darah, jadi dengan demikian Antonio tak mampu dimainkan Rabu (23/9) dandi Minggu nanti,” sangat jelas dokter Stefano Salvatori pada Lazio Style Radio.

“Saat ini target baginya adalah berlaga di Liga Europa Kamis pekan depan. Kabar baik nya, Candreva bisa brjalan tanpa di bantu.”

“Saat ini untuk Klose dan De Vrij, mreka baru bisa kembali usai jeda internasional pertengahan Oktober.”

“Tuk Lucas Biglia, masih harus di tunggu hingga Kamis pagi dan ditentukan apakah dia mampu dimainkan Minggu.”

About admin

Agen Sbobet