Home / internasional / Apartemen Dekat Piramida Mesir Diguncang Bom | Mancanegara

Apartemen Dekat Piramida Mesir Diguncang Bom | Mancanegara

Apartemen dalam wilayah Giza, yang lokasinya juga dekat dengan situs Piramida Mesir dalam sebuah kabar diguncang bom yang diduga hanya sebuah bom rakitan. 9 orang warga dimana juga didalamnya 6 polisi masuk kabar tewas di ledakan tersebut.

Dalam keterangan media setempat bom meledak kala polisi mempersiapkan diri guna menyerang markas militan. Dimana pihak  Kementerian Dalam Negeri Mesir mengutarakan jika pasukan keamanan sudah tiba bersama kendaraan mereka guna menyerang apartemen kala diduga menjadi markas militan. Tapi didalamnya sudah dikasih jebakan yakni bom rakitan dan kala polisi masuk bom itu meledak. Sebanyak 17 orang terkena ledakan dalam peristiwa itu, dan9 di antaranya masuk laporan tewas.

Guna melacak apartemen kala diduga menjadi markas sembunyi militan, pihka polisi Mesir cariinfolewat warga sekitar. Dimana pihak militan diduga sengaja menyiapkan serangan dalam hari itu.

Peringatan soal lengsernya Hosni Mubarak bakalan akan jatuh di hari Senin ini. Dan pihak pejabat keamanan Mesir mengungkapjika pihak berwenang saat ini berusaha guna mencegah protes jalanan sebelum pemberontakan Arab Spring di tanggal 25 Januarinanti bakalan akan digelar dalam acara itu.

About admin

Agen Sbobet