Home / gosip selebriti / Artis JT Lama Jadi Incaran Polisi | Selebriti

Artis JT Lama Jadi Incaran Polisi | Selebriti

Artis dengan inisial JT kala diamankan pihak Polsek Metro Taman Sari wilayah  Jakarta Barat di hari Selasa (10/5/16) malam, memang sudah lama menjadi sosok target operasi dari pihak polisi.

“Dia memang sudah menjadi TO (target operasi) pihak kami dan lama juga dia sudah kami awasi,” kata AKBP Suhermanto yang ada di Polsek Taman Sari Selasa malam kemarin.

Suhermanto memberikan keterangan kalau JT telah memakai barang haram itu di tiga bulan belakangan.

“Dari info dan juga keterangan dia, dia sudah mengkonsumsi barang haram itu sekitar tiga bulan lalu,” ungkap dia lagi.

JT kala itu mendapat barang haram itu dari sang rekannya, F, kala malam itu juga turut diamankan dalam penggerebekan di TKP. Dalam penggerebekan itu JT kedapatan mengantongi 1 paket sabu, dan sosok F mengantongi 3 paket sabu.

Polisi kala itu juga menegaskan kalau JT sosok artis tanah air yang nama inisoal dia sebenarnya artis JF. Dimana JT diketahui juga pernah masuk kasus mengonsumsi narkoba serta juga dikabarkan salah satu homoseksual di tahun 2008 kemarin.

Memang sempat terdengar kabar kalau dia sudah memacari salah satu artis dan sudah tak memakai sabu, namun pernyataan dia saat itu kini sama sekali tak dipercayai oleh petugas akan tertangkapnya dia lagi.

About admin

Agen Sbobet