Home / Uncategorized / AS Bombardir ISIS dari Sisi Laut Mediterania & Teluk Persia | Mancanegara

AS Bombardir ISIS dari Sisi Laut Mediterania & Teluk Persia | Mancanegara

Pihak Militer Amerika Serikat sudah mampu meluncurkan serangan yang serentak ke basis-basis dari ISIS dimana ini mereka jalani dari wilayah Laut Mediterania serta juga Teluk Persia, pada hari Kamis (16/6) kemarin.

Serangan tersebut menandai langkah awal militer AS dalam membombardir sasaran ISIS dalam kawasan Suriah serta Irak dimana melewat jalur kedua perairan itu.

Kapal berjenis penyerang ampfibi ‘USS Boxer’ kali itu mulai melakukan serangan dimana mengambol lokasi di sekitaran teluk Persia, di hari Kamis.

Dlam ungkapan dari Kapten Angkatan Laut bernama Keith Moore, yang juga menjadi Komandan Skuadron 1 USS Boxer, kala itu juga diluncurkan serangan kala berasal dari kapal induk mereka USS Harry S Truman dalam kawasan Laut tengah sisi timur.

“Kami sudah menunjukkan kemampuan dalam melancarkan serangan di waktu serta lokasi kala sudah kami tetapkan sebelumnya,” ungkapĀ  Moore pada media Voice of America beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan Kolonel AL Anthony Henderson, saat itu sekitar dua pesawat tempur tipe AV- 8 B Harrier sudah melancarkan serangan ke basis-basis ISIS dalam kawasan Irak utara, di hari Kamis.

About admin

Agen Sbobet