Bakteri Gonorea Super Ancam Warga Inggris | Kesehatan

Mengenai penyakit kelamin gonorea dalam sebetulnya mampu diatasi jika kita rajin dalam mengonsumsi obat jenis antibiotik. Dimana dalam kabar beberapa waktu lalu, penyakit kala disebabkan oleh bakteri tersebut kian kebal ke pemakaian antibiotik serta berkembang dalam wilayah Inggris.

Dalam unggahan Public Health England kala menjadi divisi dalam Kementrian Kesehatan Inggris mampu mencatat sudah ada 34 kasus orang mengidap gonorea super dan tak mempan kala ditangani memakai antibiotik. Dimana kasus ini mampu ditemukan awal dalami daerah Oldham serta Macclesfield, namun belakangan kian meluas menuju wilayah Inggris.

Jumlah tersebut merupakan sebuah kejadian yang sudah diketahui, dimana yang tak diketahui akan bisa jadi kian banyak. Dan pasangan heteroseksual serta homoseksual sangat rentan mengidap penyakit ini.

PHE mengunggah kabar jika bakteri gonorea sama sekali tak mempan kalau hanya diobati memakai antibiotik biasa. Dimana saat ini dibutuhkan antibiotik fase kedua guna menumpasnya. Dan obatnya pun bakalan akan dilansir kian mahal dibandingkan obat sebelumnya.

Dalam keterangan lanjutan, Dr. Gwenda Hughes yang juga anggota PHE mampu mengatakan jika saat ini akan keadaan wilayahnya masih terkendali. Dimana Bakteri gonorea kala sudah bermutasi bakalan bisa dimusnahkan memakai antibiotik berjenis ceftriaxone saja.