Bale dan Karim Benzema Berubah Menjadi Dua Pemain Depan Yang Dipercaya El Real

Bale dan Karim Benzema Berubah Menjadi Dua Pemain Depan Yang Dipercaya El Real – Selesai Cristiano Ronaldo, bisa jadi Gareth Bale menyusul tinggalkan Real Madrid ke arah Juventus.

Semenjak Cristiano Ronaldo cabut ke Juve musim panas terus, Bale berbarengan Karim Benzema berubah menjadi dua pemain depan sangat dipercaya El Real.

Walau begitu, perform Bale belumlah setrengginas Ronaldo. Selama musim bergulir, bekas pemain Tottenham Hotspur ini baru bikin enam gol serta empat assists.

Dan Ronaldo sudah tajam di Juventus. Pemain Portugal itu udah membuat 10 gol serta 5 assists untuk Bianconeri.

Beberapa terakhir ini agen Bale, Jonathan Barnett, bikin pengakuan menarik. Dia buka kesempatan Bale untuk kembali setim dengan Ronaldo. Walaupun pesan yang diungkapkan tersirat.

“Gareth tetap amat bahagia di Real Madrid. tetapi, bila kita bicara bab hari depan, tidak ada yang kemungkinan kecil di bursa transfer,” katanya pada Tuttosport.

“Ronaldo merupakan kehilangan yang besar buat Real Madrid. Gareth amat senang bermain dengan Cristiano. Tetapi, waktu ini ia tetap puas sebab bermain di club top.”

“Memang benar semenjak CR7 datang (di Juventus), bintang-bintang asing mulai menimbang untuk bermain di Serie A. Dan menyaksikan itu dengan pandangan berlainan dibanding dengan beberapa tahun awal kalinya