Home / Uncategorized / Bandara Brussels Bakal Ditutup Sampai Minggu | Mancanegara

Bandara Brussels Bakal Ditutup Sampai Minggu | Mancanegara

Bandara Saventem, dalam kawasan kota Brussels, Belgia, bakalan tetap tertutup di aktifitas penerbangan komersial sampai hari Minggu (27/3/16) nanti. Dimana pihak bandara juga mengutarakan jika penutupan ini bakalan akan diperpanjang, usai sebelumnya bandara akan adanya aksi bom bunuh diri, kala dilakukan pihak ISIS.

“Penerbangan yang berasal dari serta ke bandara Brussels bakalan ditunda kedepan dan akan sampai hari Minggu (27/316),” hal yang tertulis di akun Twitter milik bandara Saventem, di hari Kamis (24/3/).

“Saat ini memang terdapat banyak sekali kerusakan serta sampai saat ini kami juga belum mendapatkan sebuah akses masuk di lokasi itu, mengingat penyelidikan saat ini juga masih berlangsung.” imbuh pernyataan dari pihak bandara.

Dalam pengumuman lewat Twitter itu, dikatakan pula, jika sampai pengelola bandara kedepan belum mendapatkan sebuah akses masuk dalam bandara, maka mereka juga belum akan menginfokan kalau aktifitas bandara bakalan akan di buka lagi.

Dan para penumpang kala meninggalkan barang mereka usai adanya serangan teroris di hari Selasa kemarin, bisa mengambilnya di ruang kargo bandara.

About admin

Agen Sbobet