Home / Uncategorized / Beli Senjata, Peneror Euro 2016 Ditangkap Polisi | Mancanegara

Beli Senjata, Peneror Euro 2016 Ditangkap Polisi | Mancanegara

Salah satu pria Perancis kala ditangkap dalam kawasan Ukraina dalam kabarnya diyakini sudah merencanakan berbagai serangan dalam ajang Piala Eropa 2016 kala nantinya akan digelar.

Dalam penjelasan dari dinas intelijen Ukraina, SBU, saat itu membiarkan pria melaksanakan aksi membeli 5 senapan mesin, 2 peluncur roket, serta banyak senjata api yang lainnya. Dan dia ditangkap saat menyeberang ke perbatasan Polandia.

SBU mengungkap kalau agen-agennya telah menguntit sang pria sejak bulan Desember lalu dan di bulan Mei dia berhasil ditahan. Dan sang pria juga sempat menghubungi beberapa kelompok bersenjata yang ada di Ukraina guna membeli senjata api serta bahan peledak.

Beberapa pejabat juga meyakini, kalau sang pria memang berencana dalam melakukan 15 serangan yang bakalan dilakukan terpisah kala mengincar jembatan, lalu juga rel kereta api, serta sebagian besar infrastruktur dalam penunjuang ajang Euro 2016.

“Pria Perancis tersebut selalu berjata negatif ke pemerintahnya, lalu juga mengenai imigrasi massal, soal penyebaran Islam, serta globalisasi. Dan dia akan juga melakukan sejumlah aksi teror,” ungkap Kepala SBU bernama Vasily Gritsak.

About admin

Agen Sbobet