Home / berita bola / Bellamy Kritik Tottenham

Bellamy Kritik Tottenham

Bellamy Kritik Tottenham – Ketentuan Mauricio Pochettino untuk selalu memercayakan Harry Kane di barisan depan Tottenham Hotspur bikin Craig Bellamy mulai bicara. Eks penyerang beberapa club Liga Inggris itu menyebutkan Kane udah kepayahan.

Kane terlihat tidak dalam perform terbaik di awalnya Premier League musim ini. Kesehatan Kane selalu berubah menjadi obyek diskusi dalam sejumlah minggu paling akhir karena dia baru-baru ini menekuni musim panas yang berat.

Bagaimana tidak, Kane tampil habis-habisan waktu menopang tim nasional Inggris sampai semi final Piala Dunia 2018 saat lalu. Kemudian, dia tidak dapat beristirahat lumayan lama, Kane langsung siap-siap mengawali Premier League bersama-sama Tottenham.

Kepayahan Kane berlanjut waktu dia juga di panggil Gareth Southgate di sela internasional saat seminggu paling akhir. Dia bermain penuh waktu menantang Spanyol serta tampil 30 menit waktu menantang Swiss.

Bellamy memahami Kane ialah pemain penting di scuad Tottenham sekarang. Absennya Kane pasti bakal kurangi kapabilitas Tottenham dengan mencolok. Biarpun demikian, Bellamy mengharap Mauricio Pochettino memutuskan yang terunggul untuk periode panjang.

” Ini susah untuk Mauricio Pochettino. Saya suka pada dia jadi pelatih, akan tetapi dia mesti menyampaikan ‘Saya tidak bakal mainkan Anda (Kane), Anda perlu waktu untuk berisitrahat, saya akan tidak mainkan Anda untuk dua atau tiga pertandingan ke depan, menjadi pergilah liburan, segarkan diri, karena saya pingin Anda untuk bekas musim ini’, ” kata Bellamy

” Tapi sebenarnya dia cuma menekuni sejumlah minggu berlibur sehabis Piala Dunia, kembali pada latihan serta langsung berlaga. “

” Dia langsung diterima pertandingan Premier League dengan intensitas tinggi, serta dia benar-benar tidak mendekati level terbaik karena kurang berlatih serta kondisinya yang tidak optimal, ” tangkisnya.

About admin

Agen Sbobet