Home / olahraga / Benteke Yakin Meski Tengah Terpuruk

Benteke Yakin Meski Tengah Terpuruk

Christian Benteke bersiap menyambut periode Natal Premier League yang sibuk. Periode ini dinilai Benteke jadi peluang bagus bagi Liverpool untuk mendulang poin.

Periode Natal Liverpool akan dimulai dengan menjamu sang pemuncak klasemen, Leicester City, di Anfield, Benteke menatap laga-laga tersebut dengan optimistis. Striker asal Belgia itu menilai Liverpool punya kans bagus untuk mencatat kemenangan. Menghadapi Leicester akan jadi tantangan untuk pasukan Juergen Klopp. The Foxes yang memuncaki klasemen sedang melaju dengan oke dengan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di liga.

“Ini adalah periode spesial karena Anda punya Natal dan tahun baru dan banyak pertandingan yang akan datang. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memenangi beberapa pertandingan,” ujar Benteke.

“Semua orang tahu kami punya skuat yang sangat besar dengan banyak kualitas. Kami harus mencoba untuk menyatukannya,” imbuhnya.

Benteke menyadari ancaman yang akan datang dari Jamie Vardy dkk. Oleh karena itu, dia memperingatkan Liverpool untuk tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

About admin

Agen Sbobet