Home / Uncategorized / Beraksi Gantung Diri, Sang Pria Tewas Beneran | Mancanegara

Beraksi Gantung Diri, Sang Pria Tewas Beneran | Mancanegara

Pria asal Sri Lanka dengan nama P. Thanbipillai, yang berusia 40 tahun, tadinya mengancam bakalan akan melakukan aksi gantung diri guna jadi aksi protes dia ke istrinya kala keseringan pergi menjalani acara ke luar negeri dan juga bekerja. Tapi akhirnya sosoknya benar-benar meninggal dengan posisi tergantung di pohon yanga ada di dekat rumahnya dalam Ibu Kota Colombo.

Semua tetangga serta polisi kala tiba dalam lokasi di Sabtu malam kemarin kesulitan dalam mengambil mayatnya mengingat pohon tersebut cukup tinggi serta juga sulit dipanjat.

Media Asia One mampu mengunggah kabar di hari Selasa (1/3), jika ayah dua anak tersebut kesal kala istrinya yang baru pulang menjalani tugas dari luar negeri serta bakalan akan berangkat kembali dalam tugas berikutnya.

Kala dia memanjat pohon namanya menirukan aksi orang yang sedang gantung diri sembari mengatakan kalau dia benar-benar bakalan gantung diri kala istrinya saat itu pergi lagi luar negeri. Namun sesaat kemudian sosoknya benar-benar tergantung serta tewas dalam seketika dengan ada diatas pohon itu. Dan mayatnya baru mampu diturunkan pihak kepolisiaan di Minggu pagi.

About admin

Agen Sbobet