Home / Uncategorized / Bocah Lizzy Bertemu Dengan Paus Jelang Buta & Tuli | Mancanegara

Bocah Lizzy Bertemu Dengan Paus Jelang Buta & Tuli | Mancanegara

Elizabeth “Lizzy” Myers, salah satu bocah perempuan dari Belleville, negara bagian Ohio, Amerika Serikat saat ini mengalami penyakit genetik kala dalam ungkapan dokter sangat langka didunia ini.

Kondisi kala dialami Lizzy saat ini dikenal dengan sebuah nama “usher syndrome type II”, kala artinya bocah ini dengan gradual bakalan akan kehilangan sistem penglihatan dan pendengarannya dalam waktu dekat nanti.  Dan dalam masa akhir dia melihat dan mendengat itu, sosok Lizzy mengatakan akan harapannya guna bertemu bersama Paus Fransiskus.

Usai adanya penyakit kala dialami Lizzy tersebuut, keluarga Myers dapat sebuah penawaran buat terbang gratis menuju kemana saja yang dia inginkan. Dan keluarga ini kemudian memilih Roma jadi tempat tujuan mereka dalam menuruti keinginan sang bocah. Roma dipilih usai harapan Lizzy dalam bertemu Paus kala sudah lama dia inginkan.

Dan di hari Rabu (6/4/16) bersama dengan kedua orangtua serta adik perempuannya, sosok Lizzy dalam akhirnya mampu bertemu bersama tokoh yang saat ini sedah berusia 79 tahun tersebut. Dimana Paus terlihat dengan sangat sabar membelai wajah gadis kecil tersebutserta memberinya sebuah rosario.

About admin

Agen Sbobet