Home / Berita Umum / Bule Ketahuan Nyolong Cawet dan Bra di Toko Pakaian Dalam di Seminyak

Bule Ketahuan Nyolong Cawet dan Bra di Toko Pakaian Dalam di Seminyak

Bule Ketahuan Nyolong Cawet dan Bra di Toko Pakaian Dalam di Seminyak – Video bule nekat mengambil baju dalam di salah satunya toko lingerie di lokasi Seminyak, Bali, membuat ramai sosial media. Wanita yang tidak didapati identitasnya itu sempat juga menendang kaca toko saat ditahan sekuriti.

Ada tiga video dengan waktu kurang dari 1,5 menit yang diupload Bijaksana dalam account Facebook kepunyaannya. Dalam video itu, tampak bule wanita berpakaian merah beradu mulut dengan beberapa petugas di toko.

Wanita memiliki rambut panjang itu sempat juga menendang pintu kaca toko sebab ditahan sekuriti. Beradu mulut serta tindakan tahan pintu itu juga jadi tontonan masyarakat di seputar tempat.

“Itu bule ketahuan oleh karyawan toko mengambil cawet (celana dalam) serta bra di toko baju dalam di Jl Kayu Aya, Seminyak Kuta, Sabtu (1/12) lantas,” kata Bijaksana MK saat dihubungi lewat messenger, Selasa (4/12/2018).

Bule berpakaian merah itu rupanya hadir bersama dengan empat temannya. Saat temannya berpencar di toko, ada yang coba baju dalam, melihat-lihat, bule berpakaian merah itu curi-curi serta menyisipkan sepasang baju dalam dibalik bajunya.

Waktu laganya ketahuan, wanita memiliki rambut panjang itu menghindar serta marah-marah. Sekuriti yang berada di restoran seputar toko itu juga menolong serta meredam hanya satu jalan keluar itu. Akan tetapi, bukannya mohon maaf, bule berpakaian merah itu selalu menantang serta menyanggah mengambil.

“Tersangka yang pakaian merah sepertinya kabur, sesaat teman-temannya di coba nego membayar beberapa barang yang dicuri (diselipin di celana dalam serta BH-nya),” katanya.

Waktu minta konfirmasi pada pihak toko, penjaga toko menjelaskan masalah itu telah selesai damai. Salah seseorang ibu dari bule itu sudah membayar beberapa barang yang dicuri.

“Barangnya yang diambil telah dibayar sama ibu salah satunya gerombolan bule itu. Ibunya itu berlangganan di sini, ia tidak mau ramai kan. Permasalahannya tuntas, tidak ada laporan ke polisi, kok,” papar salah satunya penjaga toko.

About admin

Agen Sbobet