Home / Uncategorized / Bus Meledak di Kota Jerusalem Lukai 10 Orang | Mancanegara

Bus Meledak di Kota Jerusalem Lukai 10 Orang | Mancanegara

Sebuah ledakan bersumber dari sebuah bus dalam kota Jerusalem, pada hari Senin (18/4) lalu, dimana akan kejadian ini mengakibatkan sebanyak 10 orang luka-luka. Kabar ini mampu diunggah pihak media massa asal Israel.

Dalam sebuah tayangan televisi, sebuah asap mengepul dan juga disertai ledakan kecil dalam sebuah bus dalam kawasan Derech Hebron, yakni wilayah badat daya sisi kota Jerusalem.

Dalam harian Haaretz kala mengutip pernyataan dari juru bicara pihak Kepolisian Israel, kala itu bus dalam  posisi kosong kala meledak. Dimana polisi juga menambahkan, kalau semua korban luka yakni para penumpang bus yang lain kala ada di dekat bus bersamaan dengan meledaknya bus disebelahnya itu.

“Saat itu saya tiba dalam Tkp, kemudian saya menyaksikan jika ada dua bus terbakar, dimana disekitarnya ada 10 korban mengalami luka, dan salah satunya kala itu luka berat, lainnya juga dalam kondisi cukup serius. Semua korban luka kemudian dibawa ke tempat aman dan dirujuk ke rumah sakit terdekat,” kata Mickey Cohen sosok Ketua Unit Tanggap Darurat dari United Hazolah.

Dalam hasil penyelidikan mengatakan jika ledakan bus tersebut yakni aksi serangan terorganisasi, kedepan hal ini bakalan akan berdampak ketakutan ke semua warga Jerusalem kala sering juga diteror sejauh ini akan peledakan-peledaka di fasilitas umum kota mereka.

About admin

Agen Sbobet