Home / berita bola / City Pupus Rayakan Juara Di Muka Fans

City Pupus Rayakan Juara Di Muka Fans

City Pupus Rayakan Juara Di Muka Fans – Paul Pogba memotori kebangkitan Manchester United di pertandingan derby. Ia merasakan memikul tanggung jawab buat menyudahi Manchester City rayakan titel di muka MU.

MU tunda pesta juara City sehabis menang 3-2 melalui comeback fantastis di Etihad, Sabtu (7/4/2018) . Mereka pernah ketinggal dua gol terlebih dulu di fase pertama.

Tetapi perbuatan Pogba yg membuat dua gol selekasnya di fase ke dua memulai kebangkitan MU. Gol dari Chris Smalling selanjutnya menegaskan kemenangan MU sekalian tunda pesta juara City.

Pogba mengungkap motivasi besarnya pada pertandingan ini. Gelandang asal Prancis itu memanggil bahwa mulai sejak awal ia tdk pengen memandang City juara waktu bertatapan dengan MU.

” Saya tak mau kalah dari City. Kekalahan musim yang telah lewat masih tetap ada pada pikiran saya, ” Pogba mengemukakan pada Sky Sports.

” Apabila menang, mereka dapat juara. Untuk segala fans MU, berasa seperti kematian. Kalah dari City serta memandang mereka rayakan, saya tdk dapat membiarkan itu berjalan. “

” Selagi jarak, di area tukar kami ketahui mesti bermain terlepas. Sehabis fase ke dua mirip ini, kami mesti selalu melaksanakannya selama saat. Apabila kami sukses, barangkali kami dapat ada pada atas sana bersama-sama City, serta bahkan juga barangkali di depannya, ” ia mengimbuhkan.

About admin

Agen Sbobet