Home / Uncategorized / Dalam Setahun Inggris Buang 7 Juta Ton Makanan | Mancanegara

Dalam Setahun Inggris Buang 7 Juta Ton Makanan | Mancanegara

Beda pendapat akan makanan beku saat ini jadi satu penyebab diambil langkahnya dibuangnya sekitar tujuh juta ton makanan da;am kawasan Inggris dalam tiap tahunnya.

Fakta tersebut disampaikan oleh badan pengawas keamanan makanan yang ada di Inggris yakni Food Standards Agency (FSA). Dimana penelitian kala dilakukan pihak FSA mampu menemukan 43 persen kalau warga negeri tersebut berpandangan sangat tak tepat jika makanan hanya mampu dibekukan setiap hari saat dibeli.

Kondisi tersebut mengisyaratkan kebingungan dalam masyarakat akan adanya keamanan makanan dimana ini usai kesemuanya dimasukkan dalam lemari pendingn.

Sementara, sebanyak 38 persen warga kala itu berpandangan salah usai mengira makanan sama sekali tidak aman guna dikonsumsi usai ditaruh dalam lemari es. Dimana kandungan yang ada didalam makanan dianggapnya sudah hilang dan bakalan akan membahayakan kalau kelamaan dimakan.

“Kenyataannya saat ini pendinginan makanan memang berfungsi¬† sangat mirip dengan tombol jeda, dimana jika kelamaan maka keamanan dalam mengkonsimnya sangat diragukan,” ungkap Steve Wearne yang berasal dari FSA.

About admin

Agen Sbobet