Home / Uncategorized / Dewa Mesin Cakar Asal China | Mancanegara

Dewa Mesin Cakar Asal China | Mancanegara

Seorang pria yang ada di Xiamen kota wilayah China, dengan nama Chen Zhitong saat ini mendapat julukan sebagai “Dewa Mesin Cakar” dalam pusat perbelanjaan di propinsi Jianghu. Dimana julukan itu mampu dia dapatkan akan kepiawaian dia kala memainkan mesin pencakar boneka kala terdapat di mal itu.

Dan sama sekali tak tanggung-tanggung, sosok Chen sejak saat ini mampu mendapatkan 3,000 boneka kala dia dapatkan di jangka 6 bulan. Dan boneka hasil tangkapan dia ini sudah mampu memenuhi ketiga kamarnya kala dia taruh di kasur, lantai, sisi sofa, serta ada juga di meja makan.

Dalam unggahan media Shanghaiist, sosok Chen memiliki sebuah kamar yang sudah dipenuhi banyak sekali boneka-boneka hasil dia menangkap dari mesin mainan itu dimana dia juga sama sekali tak ada niatan dalam berhenti.

“Dan ini bakalan akan saya terus lakukan dan sama sekali tak akan berhenti, Ini layaknya mengambil permata dimana saya telah hampir memiliki jenis boneka kala ada dalam mesin itu ” ungkap dia.

Kehebatan Chen tersebut mampu membuatnya menjadi terkenal dalam kalangan para pengusaha mesin cakar kala juga kewalahan akan permainan dia sejauh ini.

About admin

Agen Sbobet