Home / gosip selebriti / Dewi Rezer : Marcel Selalu Usir Saya | Selebriti

Dewi Rezer : Marcel Selalu Usir Saya | Selebriti

Sosok Dewi Rezer dalam kesempatan lalu mengaku kalau sudah pisah ranjang bersama suaminya, Marcellino Lefrandt dan ini sudah dia jalani dalam dua tahun terakhir ini.

“Kami sudah pisah ranjang dalam dua tahun ini. Jika pisah rumah, ia mengusir saya waktu pulang berkunjung dari Australia dan dalam dua sampi tiga bulan kemarin dia juga mengusir saya,” ungkapnya saat menghadiri sidang dipengadilan.

Usai mengusirnya, sosok Marcelino juga sempat memintanya balik ke apartemen. Tapi, Dewi sangat kaget mengingat ia diundang pulang dan itu guna mengemas barang-barang yang ada dirumah mereka saja.

“Dia kemudian menyuruh saya pulang dalam apartemen dia, ‘Boleh sih kamu nginep lagi, namun kamu sekarang beresin barang kamu ya, dan harus keluar seusai ini.’ Mau direnovasi sih katanya,” kata Dewi.

“Yang ngebuat saya sedih dia bilang ke anak saya dan menyuruh saya beresin barang da menyuruh saya segera pergi,” imbuh dia.

Dewi saat ini mengaku begitu kesal kala mendapat perlakuan tersebut. Soosknya mencoba membangun sebuah komunikasi bersama suami. Tapi sayang jalur perceraian kini sudah dia jalani.

About admin

Agen Sbobet