Home / Uncategorized / Dibunuh  Karena Tidak Bayar “Pajak Agama”  | Mancanegara

Dibunuh  Karena Tidak Bayar “Pajak Agama”  | Mancanegara

Tindakan dari kelompok radikal ISIS, yang membantai dari 16 warga Kristiani, diabadikan dalam video sebuah sepanjang 29 menit. Di video yang disebarkan luaskan oleh kelompok ISIS itu nampak, warga Kristen dengan asal dari Ethiopia memakai jumpsuit dengan warna jingga.

Mereka di iring oleh puluhan orang yang memakai senjata dan lengkap menggunakan penutup muka ala pasukan ISIS. Kabar  mengenai video tersebut dimuat dalam laman Express.

Kemudian, para teroris itu membagi kelompok orang itu menjadi dua kelompok. Tempat yang dipilih untuk melakukan pembantaian itu disebut terletak di salah satu pantai di Libya. Dalam rekaman tersebut nampak, satu group dibunuh dengan ditembak, sedangkan group yang lain dengan dipenggal.

Mereka menganggap warga yang mereka bunuh adalah para pengikut salib dari Gereja Ethiopia, yang merupakan musuh dari ISIS.

Dalam video yang berdurasi 29 menit itu disebutkan, jika orang Kristen itu mulanya tak mau membayar “pajak agama”. Sebagai balasannya  ialah, mereka harus masuk Islam. Tapi, 16 orang tersebut tidak  menerimanya, pada akhirnya mereka harus dihukum mati.

About admin

Agen Sbobet