Home / Berita Umum / Disney Mengakuisisi Franchise ‘Avatar’ Serta Sejumlah Film Lain

Disney Mengakuisisi Franchise ‘Avatar’ Serta Sejumlah Film Lain

Disney Mengakuisisi Franchise ‘Avatar’ Serta Sejumlah Film Lain – Walt Disney memberitakan dapat tunda untuk melaunching sekuel film sains-fiksi ‘Avatar 2’ sampai bulan Desember 2021.

Avatar 2 adalah sekuel dari film Avatar yang di rilis tahun 2009. Tertera jadi film terlaris selama hidup, sekuel Avatar sebelumnya diskedulkan untuk di rilis pada tahun 2014 tapi di tunda sampai 2017 dan sampai Desember 2020.

Disney mengemukakan menyalip sesudahnya, ‘Avatar 3’ dapat di luncurkan pada Desember 2023, ‘Avatar 4’ pada Desember 2025 serta ‘Avatar 5’ pada Desember 2027.

Selesai memberitakan film sekuel Avatar mundur, Disney malah memberitakan agenda launching tiga film “Star Wars” yang baru ialah pada bulan Desember 2022, 2024 serta 2026.

Awal mulanya, sutradara James Cameron membetulkan judul-judul film sekuel Avatar yang pernah bocor pada November 2018 saat kemarin. Salah satunya ‘Avatar: The Way of Water’, ‘Avatar: The Seed Bearer’, ‘Avatar: The Tulkun Rider’ serta ‘Avatar: The Quest for Eywa’.

“Saya gak dapat mengkonfirmasi atau menyanggah, baik ini yang dapat saya jelaskan. Judul-judul itu adalah judul yang tengah diperhitungkan. Serta belumlah ada ketetapan akhir yang dibikin,” pungkasnya pada Entertainment Tonight kala mempromokan film teranyar ‘Alita: Battle Angel’ yang dia produseri.

Awal mulanya, merilis Digital Spy, dijelaskan jika Cameron kerja keras menuntaskan empat sekuel Avatar yang launching pertama 10 tahun yang kemarin. Terperinci selanjutnya nampaknya disimpan rapat-rapat, hingga selanjutnya sejumlah dokumen yang disebutkan menampung judul-judul sekuel itu bocor.

Sekuel Avatar dapat menjadikan satu kembali perbuatan Sam Worthington serta Zoe Saldana. Bintang ‘Titanic’, Kate Winslet akan juga masuk dengan seri film itu jadi penyelam. Ciri-ciri itu dimaksud dapat berubah menjadi salah satunya bagian penting dalam narasi yang dapat berjalan.

Ditambah lagi, sekuel setelah itu dari Avatar memang dimaksud dapat cerita terkait dunia bawah laut Avatar, komplet dengan dewa penjaganya yang bernama Eywa. Berita ini melahirkan pertaruhan judul ‘The Way of Water’.

Kecuali kehadiran Winslet, beberapa bintang seperti CCH Pounder, Stephan Lang, serta Sigourney Weaver bakal juga kembali membuat peranan.

Aktor populer Vin Diesel awal mulanya sudah diyakinkan bisa menjadi salah satunya aktor yang turut masuk dalam project film sekuel Avatar. Tapi belum didapati peranan apa yang dapat dia mainkan.

Disney mengakuisisi franchise ‘Avatar’ serta sejumlah film lain selesai beli perusahaan film serta tv 21st Century Fox punya Rupert Murdoch.

About penulis77

Agen Sbobet