Home / Uncategorized / Ditemukannya Medali Emas Olimpiade | Mancanegara

Ditemukannya Medali Emas Olimpiade | Mancanegara

Medali emas dari ajang Olimpiade 1992, kala dicuri dalam mobil pemiliknya sang juara kano bernama Joe Jacobi dalam kabar sudah ditemukan dalam akhir minggu lalu.

Dalam unggahan Reuters, di hari Selasa (21/6), soal medali emas tersebut ditemukan salah  seorang gadis yang masih berusia 6 tahun serta sudah kembali ke pemiliknya.

Dimana gadis kecil tersebut menemukan sebuah medali dalam sebuah area yang penuh dengan banyak pepohonan kala sosoknya berjalan-jalan bersama bersama dengan keluarganya di hari Sabtu (17/6) dalam kawasan Atlanta di Amerika Serikat.

Keluarga itu kemudian menghubungi Joe Jabobi dalam laman kala dibuatnya usai sang medali emas tersebut dicuri di 24 tahun lalu.

Jabobi dalam kabarnya mendapat medali emas itu akan prestasi dia dalam kejuaraannya lomba kano ganda dalam ajang Olimpiade di Barcelona, Spanyol dalam tahun 1992.

Dalam pernyataan Jacobi, kala ditemukan, soal tatakan medali memang sudah lepas. Tapi dalam secara keseluruhan soal medali masih saja nampak utuh dan usai itu Jacobi lantas memamerkan medali tersebut kala membicarakan masalah soal penemuan lagi medali di sebuah wawancara tunda dalam salah satu syasiun televisi Atlanta.

About admin

Agen Sbobet