Home / gosip selebriti / Ditundanya Sidang Praperadilan Saipul Jamil | Selebriti

Ditundanya Sidang Praperadilan Saipul Jamil | Selebriti

Sidang yang perdana soal praperadilan kala sudah diajukan tersangka dalam kasus pencabulan anak yakni Saipul Jamil, dalam Pengadilan Negeri wilayah Jakarta Utara, di hari Kamis (10/3/16), dalam kabar jika ditunda.

Dalam unggahan sang kuasa hukum ke Polsek Kelapa Gading, bernama Aminullah, mampu mengatakan, jika waktu itu masih terdapat adanya kekeliruan di surat permohonan kala diajukan dari pihak Saipul.

“Seharusnya dalam sidang hari ini pihak kami menanggapi akan adanya permohonan dibandingkan pemohon. Tapi, karena pemohon saat ini masih ada kesalahan serta sebagainya, maka pihak kami perlu dalam hal memberikan tanggapan secara tertulis, makanya sidang diundur besok,” kata Aminullah dalam keterangannya di PN Jakarta Utara.

“Jika dalam kabar penyidik juga belum menyiapkan alat bukti, dan yang jelas berkaitan dengan fakta jika ini merupakan perkara pelapor yang ditujukan ke polsek, dan ini jua berkaitan apakah pelecehan ini terbukti atau tidak.” imbuhnya.

Diberitakan dalam waktu sebelumnya, jika kakak tertua sosok Saipul Jamil yakni Sholeh Kawi dalam hal mengajukan gugatan akan adanya proses praperadilan ke pihak PN Jakarta Utara sehubungan dengan kasus yang saat ini menjerat adiknya.

About admin

Agen Sbobet