Home / gosip selebriti / Ellie Goulding Masih Sering Puji Mantannya | Selebriti

Ellie Goulding Masih Sering Puji Mantannya | Selebriti

Pelantun lagu Love Me Like You Do, yakni Ellie Goulding memang baru saja putus cinta bersama kekasihnya yang bernama Dougie Poynter. Dimana dalam unggahan media The Sun beberapa waktu lalu, Ellie sangat ingin istirahat dalam dunia entertainment guna menenangkan jiwanya yang galau saat ini.

Bukan hanya berita soal putus cintanya, cewek 29 tahun tersebut juga baru saja jadi sosok cover majalah yakni Seventeen serta melakukan banyak wawancara akan beberapa hal. Ellie kala itupun buka-bukaan akan adanya rumor pria-pria kala dulu pernah dekat bersama dia.

Dan satu isi dalam wawancara Ellie bersama Seventeen kala itu membahas soal mantan teman dekatnya yakni sosok personel One Direction, bernama Niall Horan. Dia memang mengakui jika sepat nge-date bersama Niall.

Ellie kala itu memberikan pujian ke sosok Niall kala disebutnya satu orang berselera humoris. “Kami saat ini masih berteman. Dan kami juga memnag sempat pergi kencan dalam beberapa kali serta begitu terasa menyenangkan. Sosoknya memang membuat suasana menjadi menyenangkan,” ungkap Ellie ke pihak Seventeen.

“Dia sangat punya selera humor, perhatian dan hatinya tulus dalam industri hiburan,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet