Home / Uncategorized / Emirates Buat Rekor Penerbangan Komersial | Mancanegara

Emirates Buat Rekor Penerbangan Komersial | Mancanegara

Salah satu pesawat Airbus berjenis A380 yang dipunyai maskapai penerbangan Emirates kala terbang dengan non-stop dari wilayah Dubai serta mendarat di Auckland, wilayah Negara Selandia Baru, di hari Rabu (2/3/16) kemarin. Dimana sang pesawat terbang dengan jarak 14.200 kilometer usai tiba di Auckland.

Dalam penerbangan perdana pihak Emirates dari Dubai menuju Auckland tersebut mampu menggusur rekor soal rute terjauh kala sudah dipegang penerbangan Qantas. Dimana di bulan September 2014, sang maskapai penerbangan asal Australia mampu menempuh jarak sekitar 13.800 kilometer yang dilakukan dari Sydney ke wilayah Dallas, AS.

Meski kala melakukan penerbangan perdana tersebut Emirates hanya menggunakan Airbus A380 kala menghabiskan waktu yang kurang dari sekitar 16 jam, tapi nantinya soal rute hanya dilayani melalui jalur reguler kala menggunakan pesawat Boeing 777.

Dan dalam kabar lain, perjalanan balik ke Dubai akan diperkirakan memakan jangka waktu 17 jam 15 menit serta akan jadi penerbangan komersial yang non-stop terpanjang buat mereka. Dan Emirates bakalan mengupdate rekor mereka tak lama usai rute Dubai-Panama City bersama waktu tempuh 17 jam 35 menit bakalan akan mereka jalankan tak lama lagi.

About admin

Agen Sbobet