Home / indonesia / Fahri Hamzah: Ini Bukan Serangan Sederhana | Indonesia

Fahri Hamzah: Ini Bukan Serangan Sederhana | Indonesia

Wakil Ketua dari DPR RI bernama Fahri Hamzah berujar jika serangan bertubi-tubi serta menyebar kali ini sama sekali tak bisa kita anggap sebuah hal sederhana. Dimana akan kejadian itu selayaknya pemerintah dalam pimpinan Presiden Jokowi layak menganggapnya sebuah serangan buat bangsa Indonesia.

“Ini sama sekali bukan serangan kecil, namun serangan besar. Kita meski menkonsolidasi semua kekuatan yang kita punyai dalam bangsa ini, dan menganggap penggangu sebagai musuh yang pantas diberantas semua bangsa Indonesia,” kata dia kala ada di Senayan beberapa waktu lalu.

Ia juga menilai pernyataan ini sangat penting guna jadi momentum memperkuat lagi kohesi sosial buat semua warga negara. Mengingat jika semua bangsa bersatu maka teroris akan berpikir ulang dalam merongrong bangsa yang damai ini bersama ulah jahat mereka.

“Hendaknya semua elemen masyarakat dalam kondisi waspada sembari tetap bekerja, lalu bekerja sama bersama aparatur dalam semua tingkatan di dalam langkah mengidentifikasi akan adanya potensi kala kedepan bisa merusak masyarakat kita,” katanya.

About admin

Agen Sbobet