Home / gosip selebriti / Fans Kaget Lihat Mata Rupert Grint Nampak Lebam | Selebriti

Fans Kaget Lihat Mata Rupert Grint Nampak Lebam | Selebriti

Terkenal jadi salah satu aktor sejak dia masih belia di film film “Harry Potter”, sosok Rupert Grint memang memiliki imej kala nampak baik dalam pandangan semua penggemarnya. Tapi penampilan sosok yang berperan jadi Ron Weasley itu baru-baru mampu sukses membuat semua fansnya syok akan ulah dia.

Aktor berumur 27 tahun tersebut keluar dari sebuah Hotel bernama Claridges dimana keadaan mata dia nampak lebam. Dan ada dua lingkaran hitam yang besar ada di sisi bawah matanya serta ini membuat fans kian penasaran akan sebab dia bisa begitu.

Dalam kabar awalnya, sosok Rupert diduga melakukan pesta semalaman bersama rekan dia. Tapi salah satu sumber dalam unggahan The Sun juga bersikeras kalau Rupert sejauh ini bekerja berjam-jam serta menghabiskan waktu dengan berolahraga keras dalam gym.

“Mata Rupert itu bukan lebam karena sesuatu, tapi dia cuma merasa capek,” ujar sumber tersebut. “Dia bekerja berjam-jam dan berolahraga dengan keras di gym karena sebuah peran.”

Rupert dalam beberapa waktu lalu memang juga mengaku jika dia sangat kerap mabuk serta tak tahu kronologi yang menipanya. Apakah dia bermasalah saat mabuk ? banyak orang yang mempertanyakannya saat ini.

About admin

Agen Sbobet