Home / gosip selebriti / Farah Quinn Mengajukan Gugatan Cerai

Farah Quinn Mengajukan Gugatan Cerai

Farah Quinn Mengajukan Gugatan Cerai – Mendadak saja, chef cantik Farah Quinn datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kehadirannya itu juga menyebabkan pertanyaan.

Farah datang sekitaran jam 11. 30 WIB, Kamis (13/4/2017) kenakan mini dress dengan corak memiliki nuansa, pink, hitam berpadu biru gelap. Janda satu anak itu juga segera masuk kedalam ruang pos pertolongan hukum (Posbakum).

Lebih kurang 1/2 jam, Farah pada akhirnya keluar dari ruang Posbakum. Tetapi, beralasan tengah tak make-up, Farah berupaya menghindar dari mass media.

” Hari ini hanya, tidak sih, hanya ngurus permasalahan hak asuh anak. Ya tidak ada permasalahan kok, ” ucap Farah sembari menuju mobil yang telah menanti diluar lobi gedung pengadilan.

Farah menyampaikan hasil konsultasinya tadi baik-baik saja. Tetaplah hindari mass media, chef berumur 36 th. itu jadi menjawab pertanyaan mass media dengan bercanda

” Mbak Farah ingin menikah lagi ya? ” bertanya wartawan.

” Ingin cerai lagi. Tidak, bercanda, ” sahutnya terbahak segera masuk kedalam mobil.

Farah telah bercerai mulai sejak 20 Mei 2014 dengan Carson Quinn. Sistem perceraian mereka juga tak di ketahui. Sampai saat ini Farah tetap masih menjanda walau sekian kali diberitakan merajut jalinan khusus dengan pria bule.

Namun nampaknya perceraian waktu lalu itu kelihatannya masihlah meninggalkan permasalahan berkaitan hak asuh sang putra semata wayangnya.

About admin

Agen Sbobet