Home / Berita Umum / Gara Gara Mencolok Mata Sepupumya Dengan Tidak Sengaja Seorang Balita Di Bunuh Dan Di Perkosa

Gara Gara Mencolok Mata Sepupumya Dengan Tidak Sengaja Seorang Balita Di Bunuh Dan Di Perkosa

Gara Gara Mencolok Mata Sepupumya Dengan Tidak Sengaja Seorang Balita Di Bunuh Dan Di Perkosa – Warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok anak kecil yang di ketahui berinisial A (5), Selasa (12/6). Dari hasil penyelidikan, balita ini adalah korban pembunuhan dibarengi perkosaan.

Korban hilang dari tempat tinggal mulai sejak satu hari pada awal mulanya. Dibantu warga, polisi mencari kehadiran korban serta pada akhirnya temukan jenazah korban di kebun karet tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Korban di taruh di kubangan babi rimba. Jenazah balita malang ini ditutupi ranting serta dedaunan pohon, serta lilitan tali di leher dan tanpa ada memakai celana. Polisi mengira korban berniat dibunuh serta diperkosa.

Dalam penyelidikan, polisi cukup gampang dalam beroleh panduan. Keraguan ditujukan pada anak baru gede (ABG) berinisial BK (15), yang tidak lain yaitu sepupu kandung korban.

Sangkaan itu benar ada sesudah pelaku BK mengaku sebagai pelakunya. Dia menghabisi nyawa korban lewat cara dicekik. Dalam keadaan telah wafat dunia, korban diperkosa sepupunya ini dengan beringas.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti lewat Kasatreskrim AKP Kiemas Muhammad Syawaluddin menyampaikan, pelaku di tangkap sebagian jam sesudah penemuan mayat dengan bukti-bukti permulaan yang cukup. Pelaku juga mengakuinya dalam interogasi petugas.

” Pelaku membunuh korban, mereka itu sepupu kandung. Kemudian, mayat korban diperkosa, lantas ditinggal dengan ditutupi ranting, ” ungkap Kiemas, Rabu (13/6).

Kiemas menuturkan, pelaku berbuat nekat lantaran jengkel korban dengan cara tidak berniat menusuk mata pelaku waktu bermain di tempat tinggalnya, Senin (12/6) pagi. Pelaku juga membujuk korban pergi ke sungai dekat tempat tinggalnya dengan argumen lihat ikan.

” Disanalah pelaku mengeksekusi, dibunuh lantas diperkosa. Yang berkaitan telah jadi tersangka, ” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet