Home / gosip selebriti / Gaya Baru Krisyanto Jamrud | Selebriti

Gaya Baru Krisyanto Jamrud | Selebriti

Soal penampilan yang sekarang, sosok penyanyi grup band Jamrud bernama Krisyanto memang dalam masa transisi menyesuaikan perkembangan jaman. Jika dalam gaya khasnya sang vokalis 50 tahun tersebut memakai kupluk berjenis beanie dalam penampilannya, dia saat ini sudah tak memakainya.

Jadi gantinya, sosok Krisyanto saat ini sering diketahui memakai topi. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini, sosok penyanyi yang lahir di Bandung tersebut juga mengambil gaya lain yakni memanjangkan jenggotnya. Sangat ada alasan yang meluncur dari mulutnya kenapa saat ini Krisyanto mampu memutuskan ganti style yang sudah melekat ke fisiknya usai membawa band ini kondang seantero nusantara bahkan dunia.

“Biar terlihat fresh aja. Dulunya pakek kupluk, saat ini memanjangkan jenggot. Kupluk itu cuma gaya awal saja dan iseng. Dulu rekan saya Azis memang punya kupluk dan pas photo session untuk album cover album dia menyusruh aku memakainya dan juga kacamata dia, hingga sekarang,” tegas Krisyanto kala ditemui awak media.

“Dalam masa awal dulu yang pertama untuk saya suruh memakai kupluk yakni Boomerang dimana Roy sering pake, namun dia sama sekali nggak cocok memakainya, pas aku yang pakek eh malahan cocok dan melekat di hati penggemar Jamrud,” tutup Kris.

About admin

Agen Sbobet