Home / Berita Umum / Gubernur DKI Jakarta Sebut Ada 6 Orang Tewas 22 Mei

Gubernur DKI Jakarta Sebut Ada 6 Orang Tewas 22 Mei

Gubernur DKI Jakarta Sebut Ada 6 Orang Tewas 22 Mei – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerjakan pengkajian di dua titik area, ialah di Bawaslu serta di RSUD Tarakan. Dalam kunjungannya, Anies menyebutkan udah ada enam orang yang wafat.

“Korban sampai kini ada 6 korban wafat. Di RS Tarakan ada 2. Lantas di Pelni. Serta di RS Budi Kemuliaan RSCM serta di RS AL Buntoharjo,” kata Anies di RSUD Tarakan, Rabu (22/5) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti menyampaikan ada satu korban di RS Pelni, 2 korban di Budi Kemuliaan, 1 korban di Bintoharjo serta 1 korban di RSCM.

“Jadi waktu ini semua team waspada seperti saya berikan tempo hari ada 37 titik dijalankan di lapangan lantas ada 10 RS referensi tapi semua RS waspada,” jelas Dian.

Diluar itu, ada kurang lebih 200 orang yang luka-luka serta dibawa ke beberapa rumah sakit. Faksi runah sakit pun mengerahkan ambulan di titik-titik kegaduhan serta bawa korban langsung ke rumah sakit kalau diperlukan.

“Jadi kurang lebih ada kurang lebih 200an orang luka-luka perjam 9 ini serta ada kurang lebih 6 orang yang udah tertera wafat,” tutup ia.

About penulis77

Agen Sbobet