Home / indonesia / Gunung Bromo Sudah Dibuka Kembali Buat Wisata | Indonesia

Gunung Bromo Sudah Dibuka Kembali Buat Wisata | Indonesia

Dalam sebuah kabar beberapa waktu lalu, kawasan wisata yang ada di Gunung Bromo sudah kembali resmi dibuka guna kunjungan wisatawan dimana bakalan akan dimulai di hari Sabtu 12 Maret 2016 ini.

Kabar dibukanya kawasan tersebut dimana sejak akhir tahun kemarin, dalam kawasan gunung purba sekitar kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memang tengah mengalami erupsi. Dan karena hal ini membahayakan makanya kawasan ini dilarang dikunjungi oleh para wisatawan.

“Pembukaan dalam Kawasan Wisata Bromo akan sudah remi dilaksanakan di tanggal 12 Maret 2016. Dan semua kendaraan bermotor akan dapat memasuki wisata di Kawasan Tengger Laut Pasir serta tetap menaati semua peraturan yang kali ini akan berlaku kembali,” ungkap sosok Kepala Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru bernama Ayu Dewi Utari, di ahri Jumat 11 Maret 2016 kemarin.

Dalam semua pantauan, di sehari setelah menjalani doa bersama dengan warga setempat dalam kawasan kawah Bromo, dihari Jumat 12 Maret 2016, kala itu digelar aksi bersih dalam kawasan lautan pasir Bromo.

Dimana kegiatan ini mampu ditujukan agar bersama dibukanya kembali dalam kawasan Bromo di hari Sabtu, sama sekali tak ada lagi sampah sisa erupsi semisal abu, debu serta kerikil kala banyak menutupi semua fasilitas umum dalam kawasan Bromo.

About admin

Agen Sbobet