Home / Uncategorized / Harta Karun Di Tengah Bencana Banjir | Mancanegara

Harta Karun Di Tengah Bencana Banjir | Mancanegara

Salah satu kakek berumur 81 tahun sangat panik kala tau rumah tempatnya tinggal dalam beberapa waktu lalu terancam banjir. Bukan soal hanya itu, soal bangunan kala jadi tempat tinggal dia dalam kabar juga nyaris roboh.

Dan dalam belakangan ini mampu diketahui, bukan soal nyawa serta juga harta benda kala terlihat kala menjadi kekhawatiran sang kakek. Dimana dalam kawasan rumahnya sang kakek ternyata juga punya harta simpanan kala dia sembunyikan diareal rumahnya.

Pengakuan tersebut disampaikannya kala dia melapor ke pihak otoritas dalam wilayah tempatnya tinggal. Dimana kakek itu memang tinggal dalam kawasan Kota Simbach am Inn, wilayah Jerman, kala ada diantara perbatasan Austria.

Dalam unggahan media Associated Press, di hari Jumat (24/6), petugas kala mendapat laporan tersebut pun juga bergegas dalam memberikan bantuan ke dia.

Di laporannya,sang kakek itu mengaku kalau menyimpan uang di kisaran besar dalam sisi rumahnya. Tapi, petugas sama sekali tak berhasil dalam menemukan uang dia.

Kemudian polisi memerintahan alat berat guna membongkar halaman rumahnya, dan alhasil ditemukan sebuah peti tertanan di halaman rumah dan didalamnya banyak logam bernilai tinggi, dan petugas hanya berkata “five-digit sum”.

About admin

Agen Sbobet