Home / gosip selebriti / Hesty Diduga Masuk Kasus Prostitusi | Selebriti

Hesty Diduga Masuk Kasus Prostitusi | Selebriti

Penyanyi dangdut dengan nama Hesty, dalam beberapa waktu lalu diamankan dalam sebuah hotel dalam wilayah Kota Bandar Lampung, dimana penggerebegkan itu dilakukan Polda Lampung serta saat ini dia masuk dalam pemeriksaan kasus prostitusi.

Sang penyanyi “Klepek-klepek” itu hadir dan tak bicara apap pun dalam pemeriksaan. ¬†Dimana Hesty datang dalam ruang Kriminal Umum Polda Lampung kala itu mengenakan celana panjang yang¬† berwarna merah serta memakai baju dengan warna biru dongker bersama motif macan tutul. Dia juga saat itu hadir didampingi penguasa hukumnya.

Selama dia menjalani pemeriksaan dalam ruang Sub Direktorat IV Direktur Kriminal Umum, sosok Hesty kala itu hanya menundukkan wajahnya dihadapan petugas yang menginterogerasinya. Rambut panjangnya saat itu juga digunakan untuk menutupi muka dia yang seakan malu akan perbuatannya.

Hesty memang sempat hadir di kala penyampaian rilis kala digelar pihak polisi. Selepas acara itu, sosok Hesty masuk dalam ruang Kepala Sub Direktorat IV Direktur Kriminal Umum guna melanjutkan masa pemeriksaan akan kasus yang menjeratnya saat ini.

About admin

Agen Sbobet