Home / Uncategorized / Hina Nabi Muhammad Menteri Kehakiman Mesir Dipecat | Mancanegara

Hina Nabi Muhammad Menteri Kehakiman Mesir Dipecat | Mancanegara

Perdana Menteri dari Mesir bernama Sherif Ismail melakukan aksi memecat sang Menteri Kehakiman mereka yang bernama Ahmed al-Zend, usai namnaya membuat pernyataan yang kontroversial akan ide dia dalam memenjarakan Nabi. Hal tersebut jadi sebiah hal viral dalam sosial media usai diucapkan Zend di hari Jumat lalu disebuah wawancara bersama stasiun televisi yang ada Mesir.

Kala itu Zend ditanya pihak jurnalis televisi akan pandangannya mengenai hukuman penjara ke wartawan. Lantas sosok dengan tegas Zend menjawab kalau Nabi Muhammad nantinya sekalipun bakalan akan dia penjararakan kalau melanggar hukum.

“Bahkan sosok nabi sekalipun kalau terbukti bersalah bakalan akan kami dipenjarakan, ini juga terlepas akan status beliau yang sudah jadi nabi, shallalahu alaihi wa sallam,” kata dia, dalam unggahan media Aljazeera.

Akan aksi pencopotan Zend, pihak pemerintah sama sekali tak menyebut detail akan alasan mereka dalam melakukan hal ini. Namun dalam media Twitter di Negeri Piramida akan adanya kasus ini mampu membuat sebagian orang membicarakan dan juga membahasnya di akun dunia maya itu.

“Nabi Muhammad sama sekali tak boleh jadi bahan hinaan, meski dalam kenyataannya tidak disengaja diucapkan.” ungkap Petinggi Universitas Al Azhar

About admin

Agen Sbobet