Home / olahraga / Holly Holm KO & Kehilangan Gelarnya | Olahraga

Holly Holm KO & Kehilangan Gelarnya | Olahraga

Empat bulan usai namaya mampu mengalahkan lawannya Ronda Rousey, sososk Holly Holm saat ini harus kehilangan akan gelar juara dalam kelas bantam UFC dimana ini oleh sang penantangnya, bernama Miesha Tate.

Di pertarungan kala berlangsung dalam MGM Grand Arena, kota Las vegas sosok Miesha kala memiliki rekor dalam bertarung sebanyak 18-5 MMA, dan 5-2 UFC, mampu tampil cerdik serta sabar dalam menghadapi Holm kala mempunyai rekor 10-1 MMA, dan 3-1 UFC.

Dia mampu menjaga dengan rapat sisi kepala guna menghindari tendangan yang menjadi andalan lawannya Holm kal pernah membawa sebuah korban Ronda Rousey. Dalam ronde kedua, soosk Miesha Tate juga sempat membahayakan akan posisi Holm bersama teknik permainan bawah serta menggunakan kuncian. Tapi, nasib Holm mampu diselamatkan bel tandan istirahat.

Kesempatan Tate pada akhirnya mampu datang di ronde kelima. Usai Holm terus dalam menjaga jarak serta menghindari pertarungan yang sangat rapat, namun Tate mampu menerkam sang lawannya. Sosoknya langsung melakukan sebuah kuncian ke leher Holm kala dia tidak mampu dalam memberi sebuah tanda menyerah ke wasit. Dan Wasit John McCarthy mengehntikan pertarungan dan Miesha Tate dalam akhirnya menang.

About admin

Agen Sbobet